Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Pamekasan Kontrol Pos Pengamanan

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan didamping PJU Polres saat mengunjungi beberapa titik pos pengamanan ketupat semeru 2021.

Pamekasan || Rega Media News

Dalam rangka menghadapi persiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, didampingi PJU Polres Pamekasan melakukan kunjungan atau kontrol Pos Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021, Minggu (09/05/21) Malam.

Pos yang dikunjungi, yakni pos Pengamanan dan Pos Pelayananan yang terletak di area arek lancor sebelah selatan, Pos pelayanan terminal Ronggosukowati (ceguk), Pos Pengamanan Jl. Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan.

Selain itu, juga Pos Pengamanan di Lokasi Pariwisata Talang Siring, Kecamatan Larangan, dan Pos Pengamanan di Jl. Raya Sotabar, Kecamatan Pasean.

Kunjungan tersebut tidak lain silaturrahmi dengan personel yang melakukan pengamanan, sekaligus untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan menghimbau kepada semua personil yang melakukan pengamanan baik POLRI, TNI, Pol PP dan Instansi terkait lainnya untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

“Fokus utama kami sesuai dengan perintah untuk melakukan pengamanan dalam rangka Pengamanan Idul Fitri dimasa Pandemi Covid 19,” tuturnya.

“Untuk itu saya minta anggota yang terlibat Ops Ketupat Semeru 2021 ini, supaya melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif,” imbuhnya.

Kapolres Pamekasan juga memberikan penekanan terkait beberapa sarana inventaris sebagai kelengkapan perorangan penunjang pelaksanan tugas harus dijaga dan dirawat.

“Untuk barang inventaris seperti alat komunikasi (HT) hingga Senpi, saya harapkan anggota jangan sampai menyepelekan,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Instansi Pemerintah Kab. Pamekasan dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan.

“Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!