Provos Cek Anggota Polri Yang Malas Saat Penyekatan di Suramadu

  • Bagikan
Dua anggota Provos melakukan pemantauan dan pemeriksaan saat penyekatan di akses pintu masuk tol Suramadu.

Surabaya || Rega Media News

Dua anggota Provos Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Aiptu Soetoyo dan Bripka Agus DP, melakukan pemantauan anggota yang sedang melaksanakan tugas penyekatan di jalur akses tol Suramadu, Jl. Kedung Cowek Surabaya, Senin (10/05/21) malam.

Kegiatan pemantauan kali ini dilakukan bertujuan untuk memastikan tidak ada anggota yang bermalas-malasan saat menjalankan tugas penyekatan.

Dari pantauan wartawan regamedianews.com dilokasi, kedua anggota yang bertugas sebagai penindakan tersebut melakukan absensi anggota dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Ipda Sugiono.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, petugas Provos untuk melakukan pemantauan serta pengecekan setiap anggota yang sedang melaksanakan tugas dilapangan.

“Jika ada anggota saat dilakukan pemantauan sedang malas-malasan atau tidak ada dilokasi sesuai Sprin, petugas Provos wajib memberikan sangsi kedisiplinan,” ujar Ganis.

Masih kata Ganis, petugas provos juga dituntut untuk melakukan tugasnya secara proposional untuk melakukan penindakan tanpa pandang bulu.

“Jadi, jika memang ada anggota yang tidak menjalankan tugas sesuai aturan harus dilakukan tindakan tegas,” ungkap orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak ini.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!