DLH Sampang Enggan Sebut Merek Compactor Seharga Rp 1,5 Miliar

  • Bagikan
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sampang.

Sampang || Rega Media News

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat menganggarkan belanja pengadaan Compactor senilai Rp 1,5 miliar, Selasa (30/06/21).

Kepala DLH Kabupaten Sampang, Faisol Ansori mengatakan, Compactor tersebut harganya sesuai dengan kapasitasnya. Yakni, 6 M┬│ (Meter Kubik).

Walaupun, kapasitasnya itu lebih kecil dari armada yang sudah ada di DLH. Tapi, sangat barangnya dibutuhkan karena memang penggunaannya efektif.

“Armada pengangkut sampah yang ada saat ini kondisinya sudah tidak sehat. Sehingga, Compactor yang baru nantinya akan digunakan di kawasan kota saja, karena penanganannya di kota belum maksimal. Sementara armada yang lain mau digeser ke kawasan Pantura,” ujarnya.

Saat ditanya terkait merek Compactor yang dianggarkan Rp 1,5 miliar tersebut, pihaknya enggan menyebutkan tanpa alasan yang jelas.

“Mohon maaf, saat ini kami belum bisa menyebutkan merek 1 unit Compactor tersebut. Tapi, kami tetap memilih barang yang terbaik,” imbuhnya.

Sementara pantauan di laman Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemkab Sampang, proses tender pengadaan Compactor senilai Rp 1,5 miliar sudah selesai digelar dan dimenangkan PT Groen Indonesia jalan Panjang Jiwo 46-48/Ruko Panji Makmur D7 Surabaya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!