Daerah  

Vaksinasi Mulai Masuk Pesantren di Surabaya

Kapolsek Semampir (Kompol Aryanto Agus) pantau langsung vaksinasi di Pondok Pesantren Ubudiyah Raudlatul Muta'alimin.

Surabaya || Rega Media News

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Semampir Kompol Aryanto Agus, pantau langsung kegiatan vaksinasi disalah satu pondok pesantren di wilayah tugasnya, Kamis (26/08/21) pagi.

Gerai vaksin persisi yang dilaksanakan Vaksinasi Mobil Respon Cepat Vaksin Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Pondok Pesantren Ubudiyah Raudlatul Muta’alimin di Jl.Jatisrono, Surabaya.

Dalam pemantauan gerai vaksinasi persisi kali ini, Kapolsek Semampir tidak sendirian, melainkan didampingi Wakapolsek AKP Sentot, Pawas ( Semampir 8.2 ) Iptu Aripin.

Selain itu, juga didampingi piket fungsi, Panit Sabhara Ipda Agung, Anggota Polres/petugas tenaga kesehata (nakes) dan Satpol PP Kecamatan Semampir.

Pantauan regamedianews.com, saat pelaksanaan vaksinasi, para petugas nakes Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyediakan 155, dengan rincian dosis 1 sebanyak 133 vaksin dan dosis 2 sebanyak 22 vaksin.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus mengatakan, gerai vaksinasi ini setiap hari dilakukan petugas nakes Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di wilayah.

“Kegiatan itu dilakukan bertujuan untuk mempercepat penanganan vaksinasi di wilayah,” ujar Aryanto Agus kepada awak media, Kamis (26/08).

Lanjut Aryanto, untuk kuota yang disediakan oleh petugas nakes Polres Pelabuhan Tanjung Perak sebanyak 155 vaksin berjenis Sinovac. Sedangkan jumlah vaksin yang digunakan sebanyak 150 orang.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2 di Ponpes Ubudiyah Raudlatul Muta’alimin berjalan lancar,” tutupnya.