Buleks Datangi SMA Barunawati Surabaya

  • Bagikan
Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya Budi Leksono (Buleks) pose bersama guru SMA Barunawati.

Surabaya || Rega Media News

Sekertaris Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Budi Leksono, mendatangi SMA Barunawati, di Jl.Perak Barat Surabaya, Senin (13/09/21) pagi.

Kedatangan wakil rakyat tersebut bukan untuk melakukan sidak atas kesalahan sekolah, melainkan memeriahkan hari jadi SMA Barunawati yang ke 38 tahun 2021.

Tidak hanya itu saja, wakil rakyat yang selama ini perduli dengan kehidupan masyarakat kecil tersebut juga mengirimi bunga ucapan yang bertuliskan “Selamat & Sukses Hari Jadi ke 38 tahun SMA Barunawati”.

Dari pantauan wartawan dilokasi, saat itu kedatangan Sekretaris Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) H. Budi Leksono, disambut hangat oleh para guru.

H. Budi Leksono mengatakan, kedatangan dirinya di HUT Sekolah SMA Barunawati merupakan sebuah wujud keperdulian dirinya terhadap pendidikan.

“Saya pribadi dan atas nama Dewan ataupun Partai PDI Perjuangan Kota Surabaya, mengucapkan selamat Hari Jadi ke 38 untuk SMA Barunawati. Semoga kedepannya, semakin sukses,” kata Buleks sapaan akrab H. Budi Leksono.

H. Budi Leksono berharap, SMA Barunawati dapat menciptakan pelajar atau generasi bangsa yang berbudi pekerti tinggi dan mampu bersaing dengan negara lain dalam bidang tekhnologi.

“Generasi bangsa kedepan, harus lebih maju dari pada generasi sebelumnya. Saya yakin, para pelajar SMA Barunawati dapat membuat Negara Indonesia semakin maju dan mengharumkan nama bangsa Indonesia dikancah Internasional,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!