Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Sidak

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak (AKBP Anton Elfrino Trisanto) saat sidak pelaksanaan vaksinasi home care.

Surabaya || Rega Media News

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, melaksanakan sidak pelaksanaan vaksinasi Home Care di RW 06, Kelurahan Morokrembangan, Surabaya, Rabu (15/09/21) pagi.

Vaksinasi yang dilaksanakan dengan menyediakan kuota 400 dosis ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak didampingi para petinggi Tiga Pilar wilayah seperti Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto, Danramil Krembangan, Camat Krembangan dan Lurah Krembangan.

Tidak hanya itu saja, sidak perwira utama di Polres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut juga diikuti oleh para PJU Polsek Krembangan seperti Kanit Lantas AKP M. Rahmat.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan, vaksinisasi Home Care massal ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Pelaksanaan vaksinasi sendiri setiap hari dilakukan untuk mempercepat terget vaksinasi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” ujar Anton.

Masih kata Anton, untuk pelaksanaan vaksinasi Home Care yang dilakukan oleh Polsek Krembangan saat ini sebanyak 400 dosis. Diharapkan dapat mencapai target hingga 70 s/d 80 persen.

“Semoga dengan rutinitas setiap hari pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan setiap hari, dapat meningkatkan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjadi wilayah zona hijau,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!