Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya Ajak Jurnalis Bersinergi

  • Bagikan
Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya H. Budi Leksono (tengah) pose bersama para jurnalis diruang kerjanya.

Surabaya || Rega Media News

Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan H. Budi Leksono menyambut hangat kedatangan para jurnalis yang sedang melakukan kunjungan di Kantor Dewan, Rabu (15/09/21) pagi.

Kedatangan para jurnalis tersebut ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Surabaya, untuk menjalin silaturahmi serta dukungan kerja sama antara wartawan dengan DPRD.

Para jurnalis yang datang untuk menjalin silaturahmi dari Media Regamedianews, Media Lintas Berita Indonesia (LBI), Media Target dan Media Cakrawala.

“Terimakasih kepada adek-adek media yang telah datang untuk silaturahmi dengan saya,” ujar Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, H. Budi Leksono.

Lanjut Abah Budi sapaan akrab, semoga dengan adanya silaturahmi ini kita semua bisa bersinergi dengan baik dalam memberikan informasi untuk kesejahteraan masyarakat secara bersama-sama.

“Apabila menemukan warga yang kurang mampu dan tidak mendapatkan bantuan pemerintah, segera hubungi saya,” pesannya.

Buleks juga menjelaskan, media merupakan pilar keempat demokrasi. Jadi, beliau meminta awak media untuk memberitakan hal-hal yang realita dan turut serta mencegah terjadinya berita hoax.

“Jangan sampai awak media, dimanfaatkan oleh segelintir orang, untuk menyebarkan pemberitaan yang belum tentu benar. Harap dikroscek dahulu setiap informasi yang didapatkan,” lanjutnya.

“Saya ucapkan terimakasih sudah bersedia mampir kesini. Jangan sungkan-sungkan datang kesini untuk sharing-sharing. Karena, kami (anggota DPRD) ada untuk masyarakat luas,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!