Kantor Koramil Krembangan Digrebek Polisi

  • Bagikan
Caption: pose bersama anggota Polsek Krembangan bersama anggota Koramil Krembangan.

Surabaya || Rega Media News

Kantor Koramil 01/0830 Krembangan Jalan Kalianak Timur di grebek oleh Kepolisian Sektor Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Selasa (05/10/21) pagi.

Penggrebekan yang dilakukan bukan untuk melakukan penangkapan, akan tetapi untuk memberikan surprise kepada Komandan Koramil Mayor Inf. Suwadi beserta anggota yang sedang melaksanakan HUT TNI ke 76 tahun 2021.

Dalam penggrebekan tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto didampingi Camat Krembangan Agus.

Kapolsek Kembangan Kompol Redik Tribawanto mengatakan, surprise ini merupakan sebuah wujud sinergitas Polri dalam merayakan HUT TNI ke-76 tahun.

“Untuk temanya sendiri dari tiga pilar ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’ merupakan sebuah bentuk kekompakan para aparatur negara dalam menjaga situasi Kamtibmas bersama,” katanya.

Secara terpisah, Danramil 01/0830 Krembangan Mayor Inf. Suwadi saat diwawancara regamedianews.com mengungkapkan, banyak terimakasih kepada tiga pilar yang telah memberikan surprise di HUT TNI ke-76 tahun 2021.

“Terimakasih kepada Kapolsek Krembangan dan Camat Krembangan beserta anggotanya yang telah memberikan surprise di hari ulang tahun TNI ke-76 tahun,” ucap Komandan Koramil Mayor Inf. Suwadi kepada media ini.

“Surprise ini menandakan sinergitas tiga pilar di wilayah Krembangan terjaga dengan baik dan diharapkan kita semuanya kedepannya bisa lebih baik serta sinergitas lebih ditingkatkan lagi untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di kalangan wilayah,” harapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!