Serap Aspirasi, Janji Walikota Surabaya Dipertanyakan

  • Bagikan
Caption: Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya (H. Budi Leksono) saat serap aspirasi.

Surabaya || Rega Media News

Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI-Perjuangan H. Budi Leksono (Bulek) menggelar reses sidang ketiga tahun 2021 di Jl. Undaan Peneleh Surabaya, Jum’at (15/10/21) malam.

Acara reses yang digelar guna menjaring aspirasi masyarakat tersebut dihadiri oleh Kader dan Partisipan partai PDI-Perjuangan, ketua LPMK serta masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaan reses yang dibuka dengan ucapan Basmalah itu mengusung tema “Masa Pembangunan Pertama Tahun Anggaran 2021”.

Pria yang akrab di sapa Bulek tersebut juga memberikan kesempatan masyarakat untuk bertanya, dan ketua LPMK Totok mengungkapkan seputar janji Walikota Surabaya yang belum terealisasi.

Adapun janji yang belum terealisasi yang dibahas mengenai pembangunan dan beasiswa yang selama ini dijanjikan Walikota Surabaya saat kampanye.

Saat itu Bulek berjanji akan menyampaikan aspirasi masyarakat dan akan berkoordinasi langsung dengan Walikota agar janji-janjinya dapat segera terealisasi.

H. Budi Leksono mengatakan, reses ini dilakukan untuk menjaring aspirasi demi kesejahteraan masyarakat.

“Pada prinsipnya, di forum pelaksanaan reses ini, kami selaku perwakilan rakyat akan menampung semua aspirasi atau keluhan-keluhan masyarakat seperti, kesehatan, pendidikan, kesejahteraan sosial, dan kebudayaan,” terangnya.

“Terkait janji Walikota Surabaya saat kampanye, saya yakinkan akan terealisasi. Hal tersebut dikarenakan sudah masuk sebagai wacana semuanya,” tutupnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!