Polsek Asemrowo Door To Door Vaksinasi Ke Pasar Loak

  • Bagikan
Caption: Polsek Asemrowo bersama nakes saat vaksinasi di Pasar Loak, Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Guna mempercepat program pemerintah menuju Indonesia sehat, Polsek Asemrowo, terus gencarkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah. Seperti yang dilakukan pada Minggu (17/10/2021) pagi, di Pasar Loak, Jl. Demak Rukun, Surabaya.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar selama 1 jam kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Hari Kurniawan, didampingi Panit Lantas Ipda Abu Bakar selaku Pawas.

Selain itu, juga didampingi aggota Polsek, Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Satpol-PP Kecamatan Asemrowo Surabaya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, Polsek Asemrowo menyiapkan sebanyak 150 dosis vaksin jenis Sinovac dengan sasaran masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tahap 1 dan 2.

Sedangkan syarat untuk vaksinasi sendiri, masyarakat diwajibkan membawa identitas seperti, foto copy KTP atau foto copy KSK serta wajib mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mengungkapkan, kegiatan vaksinasi ini terus dilakukan para petugas Kepolisian Sektor Asemrowo bersama tiga pilar.

“Tujuannya sendiri untuk mempercepat program pemerintah menuju Indonesia sehat, dengan target heart immunity 80% nasional,” ujar Hari Kurniawan.

Lanjut Hari, dengan di gencarnya pelaksanaan gerai vaksinasi secara door to door ini, diharapkan Indonesia terbebas dari pandemi Covid-19 menuju endemi.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Pasar Loak ini, dapat berjalan dengan lancar dan sebanyak 150 orang sudah diberikan vaksin,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!