Satlantas Polrestabes Surabaya Intens Sosialisasi Prokes

  • Bagikan
Caption: terlihat Kanit Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya tengah membagikan masker.

Surabaya || Rega Media News

Meskipun pandemi Covid-19 di Kota Surabaya terus mengalami penurunan, tidak menyurutkan kinerja kepolisian Resort Kota Besar setiap untuk terus melakukan sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan pada hari Rabu (03/11/2021) pagi. Dengan menggunakan mobil masker keliling, para petugas Unit Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan sosialisasi dan pembagian masker di beberapa lokasi yang ada di wilayah.

Dalam pelaksanaan sosialisasi dan pembagian masker gratis tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Yayuk.

Tidak hanya itu saja, selain memberikan sosialisasi dan pembagian masker, para petugas Satlantas Polrestabes Surabaya juga melaksanakan kuis kepada masyarakat.

Untuk kuisnya sendiri pertanyaan tentang tata tertib seputar peraturan dalam berlalu lintas dan apabila ada yang menjawab langsung diberikan hadiah berupa jaket, kaos, jas hujan, dan yang paling penting adalah Helm.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Tedy Chandra mengungkapkan, sosialisasi dan pembagian masker ini terus dilakukan para petugas Satlantas Polrestabes Surabaya di beberapa wilayah secara bergantian.

“Walaupun saat ini pandemi di Kota Surabaya cenderung melandai, kita masih tetap konsisten menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan, serta pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” ujar Tedy.

Untuk pelaksanaan kegiatan mobil masker yang saat ini dilakukan ada 3 lokasi yang diberikan sosialisasi dan pembagian masker. Dari ketiga lokasi yakni, di Pasar Genteng, Pasar Tumpahan Pelni dan Pasar Krempyeng Karang Menjangan.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan pembagian masker kali ini, situasi berjalan lancar dan masyarakat yang sudah mendapatkan hadiah saat pelaksanaan kuis, dapat dijaga dengan baik-baik,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!