ASPPI Jatim Bersama Mister dan Miss Grand Tuorism Indonesia Jatim Kunjungi Madura

  • Bagikan
Caption: Kadisparpora Pamekasan (tengah batik), bersama Ketua ASPPI Jatim dan Mister & Miss Grand Tuorism Indonesia Jatim.

Pamekasan || Rega Media News

Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Jawa Timur selama dua hari kedepan melakukan turun kebawah (turba) di wilayah Madura Timur, yakni Pamekasan dan Sumenep.

Dalam turba tersebut, diikuti oleh pengurus ASPPI Jatim dan Koordinator Wilayah Madura, serta Mister dan Miss Grand Toursm Indonesia Jawa Timur.

Dalam agenda tersebut adalah melakukan silaturahmi dengan Dinas Pariwisata di dua Kabupaten itu, tak hanya itu ASSPI juga berencana mengambil beberapa spot menarik, untuk membantu mengekspos agar menjadi daya tarik tersendiri sehingga wisatawan bisa berkunjung ke Madura.

Eko Mujiono ketua ASPPI Jatim mengatakan, kunjungan tersebut merupakan lanjutan dari sebelumnya yang telah mengunjungi Dinas Pariwisata Kabupaten Bangkalan dan Sampang.

“Ini merupakan lanjutan silaturahmi kita ke Madura, setelah sebelumnya kita lakukan silaturahmi di Bangkalan dan Sampang,” ujarnya, Kamis (13/01/22).

Selain itu Eko mengatakan, pihaknya juga membawa Mister dan Miss Grand Tuorism Indonesia Jatim Defry Dava dan Stevany Imelda yang nantinya akan berencana mengambil spot membantu mempromosikan Madura pada wisatawan baik domestik ataupun luar negeri.

“Kita juga hari ini membawa Mister dan Miss Gran Turismo Indonesia Jatim serta beberapa team creative untuk ambil spot di Madura,” imbuhnya.

Kehadiran rombongan tersebut disambut hangat langsung oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pamekasan, Husairi, Sekretaris dan Kepala Bidang Pariwisata.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pamekasan mengatakan sangat berterima kasih atas kedatangan dari pengurus ASPPI, menurutnya memang hal yang seperti yang ditunggu.

“Terima kasih pengurus ASPPI memang seperti ini yang kita tunggu, kita butuh saling support terutama dalam membangun pariwisata di Kabupaten Pamekasan ini,” ujarnya.

Mantan Kepala Satpol PP tersebut menambahkan dirinya siap bersinergi terutama dalam upaya mengembangkan Pariwisata di kota gerbang salam.

“Kita ada event, insha Allah nanti kita lanjutkan komunikasi ini,” tutupnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!