Dibuat Geram, Polisi Kejar Pelaku Pencabulan di Ploso Surabaya

  • Bagikan
Caption: Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya bersama anggotanya.

Surabaya || Rega Media News

Mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku pencabulan yang terjadi di Ploso Surabaya, personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, langsung bergegas ke lokasi.

Dalam upaya penangkapan terhadap pelaku pencabulan berinisial ZA tersebut, dipimpin langsung oleh Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Wardi Waluyo.

AKP Wardi Waluyo kepada awak media mengatakan, dirinya bersama 5 anggotanya, seharian memburu pelaku. Mulai dari daerah Rungkut Surabaya hingga ke daerah Bangkalan Madura.

“Tadi di Surabaya dan ketika sudah dekat lokasi, mungkin keluarganya memberitahu kalau ada polisi yang mau menangkap. Kadi kabur ke Madura lagi,” terangnya, Selasa (29/06/2022) sore.

Perwira dengan 3 balok dipundaknya tersebut berharap pihak para keluarga korban dapat bersabar. Ia yakin, pelaku pencabulan yang berinisial ZA tersebut pasti akan berhasil ditangkap.

“Tolong disampaikan kepada keluarga, kita sudah seharian mengejar pelaku menggunakan IT dan pelaku sembunyi lagi di Madura. Untuk sementara sabar dulu. Aku juga sudah dangat jengkel,” pungkas AKP Wardi.

Sementara itu, dari informasi warga sekitar rumah pelaku yang ada di Ploso Surabaya, beberapa polisi mendatangi rumah pelaku dan membawa ibu angkat / bibi ZA ke Polrestabes Surabaya.

“Sejak ada polisi beberapa waktu yang lalu ada 2 polisi yang datang, ZA sudah tidak kelihatan lagi. Tadi yang dibawa, adalah Ibu angkatnya yang berinisial K,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!