Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sampang

Caption: ilustrasi anggota Densus 88, (Doc: foto istimewa).

Sampang || Rega Media News

Tepat pada hari Kamis (13/10/2022) sore kemarin, warga Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan ditangkapnya seorang terduga teroris.

Penangkapan sendiri dilakukan langsung Team Detasemen Khusus (Densus) 88, di wilayah Sampang kota, tepatnya di area Monumen Trunojoyo Sampang.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, pasca penangkapan, Team Densus 88 melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris di Jl. Merapi, Kelurahan Rongtengah, Sampang.

Dikutip dari dorronline, salah satu nara sumber yang enggan disebutkan namanya membenarkan, jika rumah kontrakan terduga teroris itu digeledah petugas.

“Iya benar mas, tadi siang ada penggeledahan dirumah terduga teroris yang sudah ditangkap,” ujarnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha saat dikonfirmasi juga membenarkan, terkait penangkapan terduga teroris oleh Team Densus 88.

“Iya benar, terduga teroris itu asal Kabupaten Sumenep, tapi kami tidak tau dari kelompok mana !,” ujar Irwan kepada regamedianews.com melalui pesan whatsapp_nya, Sabtu (15/10/2022) malam.

Irwan mengungkapkan, saat ini Team Densus 88 juga masih melakukan pengembangan ke Kabupaten Sumenep, pasca melakukan penangkapan dan penggeledahan rumah terduga teroris tersebut.

“Densus masih pengembangan,” pungkas perwira berpangkat tiga balok emas dipundaknya ini.