Irwan Jabat Kasat Reskrim Polres Sumenep

  • Bagikan
Caption: Sertijab Kasat Reskrim, AKP Irwan Nugraha (kiri) dan AKP Sukaca (kanan), Dok. Humas Polres Sampang.

Sampang,- Bertempat di aula Sanika Satyawada Mako Polres Sampang, telah dilaksanakan serah terima jabatan Kasat Reskrim, dipimpin langsung Kapolres Sampang AKBP Arman, Senin (21/11/2022) pagi.

Dalam serah terima jabatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Sampang yang lama AKP Irwan Nugraha, digantikan oleh AKP Sukaca, sebelumya menjabat sebagai Kapolsek Jatirejo jajaran Polres Mojokerto.

Sementara, AKP Irwan Nugraha berpindah tugas dan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sumenep. Hal tersebut, berdasarkan TR Kapolda Jawa Timur nomor Kep/802/XI/2022 tanggal 4 November 2022.

Kapolres Sampang AKBP Arman mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri, guna penyegaran organisasi sekaligus tour of duty dan tour of area.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Irwan Nugraha, atas dedikasi dan pengabdian selama 11 bulan menjabat Kasat Reskrim Polres Sampang,” tuturnya.

Arman mengungkapkan, AKP Irwan Nugraha telah melaksanakan tugas dengan baik, selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang.

“Selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Sumenep. Dan saya ucapkan selama datang AKP Sukaca, sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang yang baru,” ucapnya.

Arman berharap, Kasat Reskrim Polres Sampang yang baru bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan dengan cepat, serta mengeluarkan ide kreatif guna memajukan Polres Sampang,

“Saya yakin dan percaya kepada Kasat Reskrim Polres Sampang yang baru, akan mampu bekerja melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan institusi Polri dan masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!