Daerah  

Tingkatkan Realisasi Program, DPD KNPI Sampang Lakukan Evaluasi

Caption: Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda, saat menyampaikan arahannya, (Dok. Muadi/Regamedianews).

Malang,- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, melakukan evaluasi program kerja tahun 2022.

Evaluasi program kerja yang dilaksanakan di Homestay Sekar Arum, Kota Batu, Jum’at (02/12/2022), diikuti oleh semua pengurus DPK KNPI Kecamatan se Kabupaten Sampang.

Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda mengatakan, kegiatan evaluasi program tersebut bertujuan, untuk membangun persatuan dan kekompakan dengan para pemuda yang ada di Kabupaten Sampang, sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus DPD dan DPK.

“Tujuan inti dari evaluasi ini yakni untuk meningkatkan kualitas dan realisasi program kerja baik di DPK maupun di DPD,” ujar Nurul Huda kepada regamedianews.com.

Selain itu, juga untuk meneguhkan semangat kepemudaan, tentang peran-peran pemuda dalam pembangunan daerah dan kebersamaan semua pengurus, dalam menyatukan persepsi bersama.

Nurul Huda menyampaikan, apresiasi terhadap semua DPK KNPI yang telah memberikan efek positif, bagi kemajuan gerakan pemuda yang dapat mempersatukan pemuda, dalam meningkatkan tali silaturahmi sesama pemuda.

“Semua ini dapat terwujud dengan baik, tentu perlu adanya kerjasama pemuda dengan semua unsur, .dalam mendorong kemajuan perkembangan pembangunan daerah dari semua lini,” harapnya.

..