BPJS Ketenagakerjaan Madura Gandeng RSUD Syamrabu

  • Bagikan
Caption: BPJS Ketenagakerjaan Madura bersama pihak RSUD Syamrabu Bangkalan, (dok. Syafin Regamedianews).

Bangkalan,- BPJS Ketenagakerjaan Madura melaksanakan kegiatan Hospital Tour Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu), Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (11/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan Madura menggandeng Mitra Gojek dan PERISAI BPJS Ketenagakerjaan, dengan maksud tujuan untuk membangun sinergi.

Selain itu, untuk meningkatkan pemahaman kepada stakeholder, terkait manfaat program Jaminan Kecelakaan Kerja, khususnya tentang pusat layanan kecelakaan.

“Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antar BPJS Ketenagakerjaan dan RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu,” ujar Kepala BPJS Ketenagakerjaan Madura, Vinca Meitasari.

Penandatangan perjanjiannya, imbuh Vinca, dalam hal Pelayanan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK). Di samping itu, penyerahan simbolis kepada peserta dan alih waris, yaitu Dachliyati Pengobatan Perawatan.

Juga santunan sementara Tidak Mampu Bekerja JKK Rp19.833.347, Yuliati Pengobatan Perawatan dan Santunan Sementara Tidak Mampu Bekerja Rp25.031.340.- dan alih waris (alm) Muhammad JKK Meninggal dan JHT Rp124.140.090.

“Melalui kegiatan Hospital Tour (PLKK, red) diharapkan agar para peserta dapat memahami tentang alur, pelayanan medis, asuhan keperawatan, sarana prasarana dan hal lain, yang mendukung layanan program Jaminan Kecelakaan Kecelakaan di rumah sakit PLKK,” pungkas Vinca.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!