Anniversary Ke 3, Gerakjatim Santuni Anak Yatim Piatu

  • Bagikan
Caption: berlangsungnya kegiatan bhakti sosial, dalam acara anniversary Gerakjatim, (dok. regamedianews).

Surabaya,- Sudah genap 3 tahun usia media online dan cetak Gerakjatim yang berkantor redaksi di Jl.Bolodewo, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, kota Surabaya.

Dalam memperingati anniversary_nya ke 3 tahun, media online yang cukup konsisten dalam menyajikan informasi kepada publik ini, menggelar bhakti sosial, Sabtu (13/01/2023) pagi.

Acara anniversary yang dikemas dengan kegiatan sosial tersebut, jajaran redaksi Gerakjatim memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhu’afa, di wilayah setempat.

“Alhamdulillah, berkat do’a dan perjuangan, kita bisa menggelar bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3,” ucap pemimpin redaksi Gerakjatim, Lailul Afrod.

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, serta rekan-rekan jurnalis yang turut serta berpartisipasi dalam serangkaian Anniversary Gerakjatim.

“Khususnya, kami sampaikan banyak terima kasih kepada ketua umum sekaligus penggagas Gerakjatim, yang telah membantu dalam lancarnya kegiatan bhakti sosial,” ungkap Lailul Afrod.

Pria yang akrab disapa Aap ini mengungkapkan, di usia ke 3 tahun, ia berharap Gerakjatim menjadi media berintegritas, serta jajaran redaksi dan crew peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Karena sejatinya, kita sebagai insan pers juga menjadi wadah, dalam menyampaikan aspirasi masyarakat lewat berita, tentunya agar bisa diterima di semua aparatur negara,” ungkapnya

Aap juga berharap, di moment anniversary ke 3 tahun ini, Gerakjatim semakin jaya dan hebat, serta menjadi media yang bersifat edukatif dengan menyajikan berita-berita berimbang.

“Tentunya, dapat menyajikan informasi yang dapat dikonsumsi masyarakat umum dengan narasi berita bersifat positif, mengedukasi dan membangun,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan bhakti sosial tersebut dihadiri tokoh masyarakat setempat, H.Sahlan, H.Nawi, Ustad Tossih, H.Lutfi dan pengurus Yayasan Yatim Piatu Nurul Huda 2 Jl.Sencaki dan Yayasan Darul Hitam Jl.Sidonipah Surabaya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!