Daerah  

Kapolsek Asemrowo Ingin Masyarakat Jaga Kamtibmas

Caption: pose bersama acara pisah sambut Kapolsek Asemrowo, (dok. regamedianews).

Surabaya,- Ucapan terima kasih disampaikan Kompol Hari Kurniawan, kepada seluruh anggotanya dan elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Asemrowo, Surabaya, sebelum dirinya meninggalkan Mako Polsek setempat.

Hal itu disampaikan Hari Kurniawan, saat acara pisah sambut Kapolsek Asemrowo, sebelumnya dirinya dipindah tugaskan sebagai Waka Polres Jombang, Jawa Timur, Sabtu (11/02/2023) pagi.

“Selama menjabat Kapolsek Asemrowo telah bekerja sama, dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif dan aman bersama-sama,” ucap Hari Kurniawan dalam sambutannya.

Sementara itu Kapolsek Asemrowo yang baru Kompol Hegy Renanta menyampaikan, terimakasih kepada seluruh instansi pemerintahan, TNI, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir dalam acara pisah sambut ini.

“Kami berharap supaya tetap mendukung Kepolisian Sektor Asemrowo menjaga Kamtibmas kedepannya. Kepada Kompol Hari Kurniawan, kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Waka Polres Jombang,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam acara pisah sambut Kapolsek Asemrowo, turut dihadiri langsung Danramil Tandes Mayor Inf Heri Susanto, Camat Asemrowo Mohammad Khusnul Amin dan Lurah Asemrowo Ilham Sampoerna.

Acara pisah sambut Kapolsek Asemrowo tersebut terlihat meriah, saat seluruh pejabat utama Polsek setempat, memberikan cindera mata kepada Kompol Hari Kurniawan selaku pimpinan yang lama.