Irwan D’Academy Kunjungi Redaksi Rega Media Sampang

Caption: Irwan Krisdiyanto bersama mas Harry, di kantor redaksi Regamedianews di Sampang, (dok. red).

Sampang,- Siapa yang tidak kenal dengan artis berparas tampan yang satu ini, Irwan Krisdiyanto, salah satu artis asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Namanya melambung di kancah nasional, setelah mengikuti kompetisi dangdut bergengsi D’Academy 2, mewakili Pulau Madura beberapa tahun silam.

Artis yang saat ini aktif di dunia entertainment tersebut, mengunjungi kantor redaksi media online Regamedinews.com, di Jl.Jaksa Agung Suprapto, Sampang kota, Selasa (07/02/2023).

Kedatangan artis kelahiran kabupaten berjuluk kota keris Sumenep ini ke Kabupaten Sampang, disambut akrab direktur utama dan jajaran crew redaksi Regamedianews.

“Kedatangan saya ke redaksi Regamedianews di Sampang, dalam rangka silaturahmi,” ucap Irwan.

Setelah sesampainya di Sampang, kata Irwan, ia sempat berkeliling dan melihat langsung Alun-Alun Trunojoyo.

“Saya sebagai orang Madura (Sumenep), merasa bangga setelah melihat keindahan Alun-Alun Trunojoyo,” ungkap Irwan.

Karena, saat ini pulau Madura sudah banyak perubahan, terutama dari sisi pembangunan, mulai dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

“Mudah-mudahan Madura kedepannya semakin maju dan berkembang,” kata Irwan.

Ia juga berpesan kepada segenap jajaran redaksi Regamedianews, agar tetap menyajikan informasi yang akurat, terpercaya dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga Regamedianews, semakin sukses dan menjadi media yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Hariyanto koordinator liputan wilayah Jawa Timur menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Irwan Krisdiyanto.

“Semoga agenda silaturahmi bang Irwan ke redaksi Regamedianews, menjadi awal komunikasi yang baik kedepannya. Sukses juga buat bang Irwan,” ucap pria yang akrab disapa mas Harry.

..