Ragam  

Kontes Fashion Ala Emak-Emak Icha Lovers Peduli

Caption: pose anggota Icha Lovers Peduli usai kontes fashion kebaya, (dok. regamedianews).

Sampang,- Tidak hanya fokus pada kegiatan bakti sosial dan program berinovasi, kali ini Icha Lovers Peduli (ILP) Sampang, mengadakan kontes fashion ala emak-emak berkebaya.

Kontes fashion yang dikemas dalam menyambut hari raya Idul Adha 1444 hijriyah tersebut, dilaksanakan di rumah makan Dapur Bunda Vivin, Jl.Diponegoro, Banyuanyar, Sampang, Sabtu (24/06/2023).

Meski diadakan sederhana, kontes fashion rata-rata diikuti kalangan emak-emak dari anggota ILP, berlangsung cukup meriah, ditambah beberapa hadiah yang cukup menghibur.

Azizah, ketua Icha Lovers Peduli (ILP) Sampang mengatakan, selain menyambut hari raya Idul Adha, kontes fashion juga dalam rangka halal bihalal, dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota ILP.

“Peserta dari kalangan emak-emak yang ada dalam komunitas ILP. Penilaian kontes fashion itu, dari sisi penampilan penggunaan kebaya, agar ada nuansa budayanya,” ujar Azizah.

Matan penyiar radio di Sampang ini mengungkapkan, kontes fashion tersebut, sebagai ajang hiburan bagi anggota ILP, untuk melepas rasa jenuh dalam kegiatan sehari-hari.

“Kegiatan kontes fashion ini tidak ada kepentingan dari pihak manapun, namun yang jelas, untuk memperkuat jalinan komunikasi antar sesama anggota ILP,” pungkas sosok wanita akrab disapa Icha.

Ia berharap, kedepannya anggota ILP semakin solid dan kompak, terlebih dalam menjalankan program-program yang mengarah pada bakti, maupun bantuan sosial.

“Semoga kegiatan kontes fashion ini tidak berhenti disini saja, melainkan berkelanjutan dengan mengadakan lomba atau kontes, yang dapat mempererat tali persaudaraan,” pungkas Icha.