Daerah  

Kerja Lembur, Satgas TMMD Sampang Selesaikan Betonisasi

Caption: saat malam pengerjaan rabat beton di Desa Pasarenan Kedungdung terus kebut dilakukan Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang, (dok. regamedianews).

Sampang,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0828 Sampang, melanjutkan kegiatan fisik berupa jalan rabat beton (betonisasi) penghubung dua desa, yaitu Desa Pasarenan dan Rohayu, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Meski gelapnya malam, tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD, dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik, untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Mengingat cuaca terkadang sering berubah, maka untuk mencapai target waktu, diperlukan perencanaan yang matang. Salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari, meski penerangan yang minim, Satgas TMMD bekerja dengan semangat.

“Sampai dengan hari ke-10, pelaksanaan kegiatan TMMD ke-117 tahun 2023 ini, secara kualitatif pekerjaan sasaran utama sudah hampir rampung tinggal beberapa persen,” tandas Komandan SKK Satgas TMMD Lettu Inf Setyo Budi, Jumat (21/07/2023).

Sehingga, malam hari pun pilaksana laksanakan kegiatan pengecoran, dengan harapan saat penutupan TMMD nanti, semua sasaran kegiatan selesai dengan sempurna.

“Secara progres, capaian sasaran utama TMMD di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, sudah hampir maksimal, sekitar 70℅,” pungkasnya.