Daerah  

Satgas TMMD Tancap Gas, Kerja Lembur Selesaikan Betonisasi Pasarenan

Caption: Prajurit Kodim 0828 Sampang kerja lebur, selesaikan pengerjaan rabat beton di Desa Pasarenan, (dok. regamedianews).

Sampang,- Kegiatan fisik berupa pembuatan jalan rabat beton, untuk mengejar target selesai Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0828 Sampang, harus kerja lembur hingga malam hari.

Hanya dengan sinar lampu, gelapnya malam tak menyurutkan semangat Satgas TMMD ke-117, dalam melaksanakan pengasapalan jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang ditentukan.

Jalan sepanjang 400 Meter yang kini sudah masuk tahap pengecoran, dan sudah memasuki hari ke 12 TMMD, kali ini sedang dalam pengerjaan

Maka, untuk mencapai target waktu yang ditentukaan, diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari.

Perwira Kordinator jalan rabat beton TMMD Kapten Inf Moh.Suni mengatakan, waktu 30 itu sangat singkat, sehingga personel Satgas tidak bisa bekerja dengan santai.

“Walau malam hari, harus terus dilaksanakan dan tidak ada waktu untuk santai,” ungkap Komandan Koramil 0828/01 Sampang tersebut, Sabtu (22/07/2023).

Tetapi, imbuh Suni, harus tetap bersemangat dan bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang di programkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam.

“Kerja malam akan kami lakukan terus, guna mengejar target, karena waktunya sudah dekat dan hasil yang akan dicapai harus maksimal, dan semua ini agar masyarakat desa Pasarenan, Kedundung, bisa cepat merasakan jalan yang bagus,” pungkasnya.