Daerah  

Satgas TMMD Sampang Apresiasi Semangat Warga Pasaranen

Caption: kekompakan warga dan Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang saat pengerjaan pemasangan kerangka atap ruang guru SDN Pasarenan 2, (dok. regamedianews).

Sampang,- Selain pengerjaan fisik betonisasi dan rehab rutilahu, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kabupaten Sampang, juga dilaksanakan pembangunan ruang guru baru SDN Pasarenan 2.

Dalam proses pengerjaan ruang guru baru tersebut, prajurit TNI Kodim 0828 Sampang dibantu warga desa setempat, sudah memulai pemasangan kerangka bagian atap, Minggu (23/07/2023).

Pembangunan ruang guru siswa-siswi SDN Pasarenan 2 tersebut dikebut, dengan cara bergotong royong, agar dapat terselesaikan dengan cepat dan lancar, sebelum penutupan TMMD Sampang tahun 2023.

Serma Sumaji anggota Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang mengatakan, semangat masyarakat perlu diapresiasi, dapat dilihat setiap hari dengan ikhlas, meluangkan waktunya untuk membantu dalam pengerjaan sasaran fisik.

“Yakni, salah satunya pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2, warga tak pernah lelah dan selalu semangat bahu membahu membantu Satgas TMMD, dalam pengerjaan pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2,” ungkapnya.

Sumaji menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat dan kekompakan warga, dalam kegiatan pengerjaan fasilitas Sasaran fisik program TMMD Ke-117, oleh Kodim 0828 Sampang.

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh masyarakat, menjadi ladang ibadah bagi setiap perorangannya, semua sasaran fisik dapat selesai tepat waktu dan nantinya bisa di manfaatkan baik siswa, guru dan staf,” tandasnya.