Daerah  

Satgas TMMD Sampang Wujudkan Impian Guru SDN Pasarenan 2

Caption: pengerjaan ruang guru baru SDN Pasarenan 2 oleh Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang sudah tahap finishing, (dok. regamedianews).

Sampang,- Pembangunan akses pendidikan di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, dalam memiliki ruang guru baru SDN Pasarenan 2, diwujudkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117.

Terlihat kekompakan warga dengan Satgas TMMD, di sekitar lokasi proyek fisik terjalin dengan baik. Kebersamaan yang begitu kuat, antara tentara dan rakyat menjadi pemandangan sehari-hari.

Satgas TMMD yang berada dibawah instruksi Kodim 0828 Sampang, bisa membaur dengan warga desa setempat, dengan semangat kekompakan mengerjakan pembangunan ruang guru tersebut.

Kapten Inf Nizen, selaku perwira koordinator sasaran pembangunan ruang guru menyampaikan, terimakasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat, sehingga progres pembangunan membuahkan hasil.

“Bukan tanpa alasan pembangunan ruang guru terus dikebut, mengingat saat ini cuaca bersahabat, sehingga harapanya target akan tercapai sesuai dengan harapan,” ucap Nizen di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, Safik salah satu guru SDN Pasarenan 2 menyampaikan banyak terima kasih, serta mengaku senang dan sudah tidak sabar, ingin menempati ruang guru barunya tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan bahagia, dengan bantuan yang diberikan bapak TNI. Harapanya, kedepan dalam menjalani kehidupan sehari-hari bersama anak didik kami, tentunya akan menambah semangat dengan sarana baru dan juga akan lebih bahagia,” ungkapnya.