Daerah  

Gotong Royong Kebut Finishing Ruang Guru Sasaran TMMD Sampang

Caption: gotong royong Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang kebut pembangunan ruang guru baru SDN Pasarenan 2, (dok. regamedianews).

Sampang,- Pembangunan ruang guru merupakan salah satu kegiatan dari beberapa sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 tahun 2023, Kodim 0828 Sampang.

Hal tersebut dikatakan Kapten Inf Nizen perwira kordinator pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Sabtu (29/7/2023).

Menurutnya, kiprah prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-117 wilayah Kodim 0828 Sampang yang berada di Desa Pasarenan terus berlanjut.

“Kali ini para prajurit TNI bersama masyarakat melanjutkan pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2,” ujar Nizen kepada awak media.

Kata Nizen, SD di Desa ini memang harus dibenahi secara bersama-sama. Hal itu, juga sebagai upaya untuk menjaga nilai-nilai gotong royong yang ada di masyarakat.

“Kali ini sasaran fisik TMMD ke 117, salah satunya diarahkan pada SDN Pasarenan 2. Semuanya bahu membahu bersama masyarakat, untuk pembenahan SD,” terangnya.

Menurut perwira TNI tersebut, kegiatan ini mendapat respon positif dari warga, karena SD adalah salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat untuk menuntut ilmu.

Kapten Nizen mengaku, prajurit Kodim 0828 Sampang akan terus membantu dan mendorong masyarakat, untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif.

“Seperti gotong-royong sebagai wujud kerja sama, dan menciptakan situasi yang bersih di desa-desa, khususnya wilayah Desa Pasarenan,” pungkasnya.