Thariq-Nur Kantongi B1 KWK, Zulmus Harap Simpatisan Rapatkan Barisan

Caption: Zulkarnain Musada saat menyerahkan berkas Silonkada kepada Ketua KPU Gorut Sopyan Jakfar, (dok. regamedianews).

Gorut,- Tim Administrator Silonkada Pasangan Thariq Modanggu dan Nurjanah H. Jusuf, Zulkarnain Musada atau Zulmus, berharap seluruh simpatisan dan pendukung “Thariq-Nur Bercahaya” merapatkan barisan untuk mengawal kedua tokoh tersebut hingga menang di Pilkada Gorut tahun 2024 akan datang.

Harapan Zulmus ini, menyusul telah diserah terimakan SK B1 KWK Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorut dari Partai Golkar, kepada pasangan Thariq Modanggu dan Nurjanah H Jusuf, di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Senin (26/08/2024).

“Dengan demikian, saya berharap seluruh simpatisan dan pendukung kedua tokoh ini, dapat merapatkan barisan untuk kembali berjuang bersama Thariq Modangu dan Nurjanah Yusuf, yang Insya Allah jika diridhai Allah SWT, kita jemput kemenangan untuk kedua tokoh yang kita cintai ini,” harap Zulmus.

Zulmus menuturkan, selain telah menerima B1 KWK, pasangan Thariq-Nurjanah juga telah resmi membuka akses Sistem Informasi Pencalonan Kepala Daerah (Silonkada), di KPU Kabupaten Gorut pada Senin (26/08/2024).

“Semoga dengan dibukanya Silonkada oleh pasangan TM-NJ ini, menjadi titik awal komitmen pasangan Thariq Modanggu dan Nurjanah Jusuf, dalam membangun Gorut menjadi bercahaya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorut, Thariq Modanggu, saat dikonfirmasi terkait hal ini, membenarkan kabar tentang telah diterimanya SK B1 KWK terhadap dirinya dan Nurjanah H. Jusuf, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Golkar.

“Atas berkat Rahmat Allah SWT dan didorong oleh keinginan luhur memajukan Gorontalo Utara, kita syukuri kehendak Illahi ini dengan memenangkan Pilkada Gorontalo Utara Tahun 2024,” jawab Thariq saat dihubungi awak media ini, melalui pesan WhatsApp.