Puluhan Ulama Kharismatik Sampang Hadiri Istighosah di Kediaman H.Slamet Junaidi

Caption: pasangan Bacabup-Bacawabup H.Slamet Junaidi - Ra Mahfud bersama para ulama' kharismatik saat acara istighosah, (dok. regamedianews).

Sampang,- Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi – Ra Mahfud Abd Qodir, resmi mendaftar ke kantor KPUD setempat diiringi ribuan pendukungnya, Kamis (28/09/24) siang.

Sebelum menuju ke kantor KPU, pasangan yang menamakan dirinya JIMAD Sakteh itu, melaksanakan istighosah dan deklarasi di kediamannya, di Kampung Kaseneh Sampangm

Puluhan ulama kharismatik dari berbagai pondok pesantren yang tersebar di Kabupaten Sampang, tampak hadir dalam acara istighosah tersebut.

Diantaranya, KH Fauroq Alawi Attaroqi Karongan, KH Fauzan Zaini Karang Durin, KH Zainal Abidin Hujjatul Islam Bunten Barat Ketapang dan KH Mahrus Abd Malik Jrangoan.

Selain itu, turut hadir KH Abd Malik Darul Amin Sumber Telor, KH Mu’tadir, KH Fahmi, KH Ahmad Ghufron MF Lanbulan, KH Abdu Ali Hasan, KH Hawas Fauroq, dan habib Zen serta beberapa ulama lainnya.

Dalam sambutannya H Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih atas dukungan para ulama, habaib dan masyarakat.

“Kami mohon doa, untuk bisa melanjutkan kembali mengabdikan diri kepada masyarakat Sampang tercinta ini, dengan program yang pro rakyat,” ujarnya.

Pria akrab disapa Aba Idi itupun meminta pendukungnya, untuk ikut mensukseskan Pilkada dengan damai, serta tidak membalas terhadap isu yang dapat memecah belah dan tidak jelas sumbernya.

“Kami berharap para pendukung, untuk ikut mensukseskan Pilkada damai, tidak usah gaduh, dan tidak usah membalas fitnah apapun,” tandasnya.

Istighosah berjalan dengan tertib, kemudian setelah melaksanakan sholat dzuhur, rombongan pasangan JIMAD Sakteh melanjutkan serangkaian acara yakni mendaftarkan diri ke kantor KPUD Sampang.