Kader PKS Sampang Siaga Pemenangan Untuk JIMAD Sakteh

Caption: Ketua DPW Jatim dan ketua serta pengurus DPD PKS Sampang bersama paslon Jimad Sakteh saat diwawancara awak media, (dok. regamedianews).

Sampang,- Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bertekad memenangkan H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud (JIMAD Sakteh), dalam Pilkada Sampang 2024.

Hal itu ditegaskan Irwan Setiyawan ketua DPW PKS Jawa Timur, saat apel siaga pemenangan di aula hotel PKP-RI Trunojoyo Sampang, Senin (02/09) pagi.

“Jimad Sakteh resmi diusung PKS, maka keluarga besar PKS harus berjuang, untuk memenangkan pasangan Jimad Sakteh,” ujarnya.

Irwan menegaskan, pihaknya bersama partai pengusung yang lain, juga bertekad memenangkan hati dan pikiran masyarakat Sampang.

Menurutnya, target kemenangan bukan untuk kepentingan partai, tetapi demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari satukan visi misi kita, sebagai panduan dalam setiap aktivitas untuk memenangkan pasangan Jimad Sakteh,” tegasnya.

Irwan mengungkapkan, dengan ketulusan untuk kemenangan Jimad, bukanlah soal jumlah suara, tetapi juga soal kepercayaan masyarakat.

“Yaitu melalui program-program yang sudah terbukti, selama periode pertama lalu,” ucapnya.

Oleh karena itu, Irwan mengajak agar mendekati masyarakat dengan ketulusan dan komitmen untuk membawa perubahan lebih baik kedepannya.

“Mari kita jaga kesolidan, jangan biarkan adanya perbedaan, kumpulkan kekuatan untuk kemenangan Jimad Sakteh di Pilkada 2024,” imbuhnya.

Irwan juga mengajak kader PKS dan simpatisan, untuk memperluas jangkauan dukungan masyarakat.

“Membangun konsolidasi dengan seluruh partai pengusung, hingga mampu mengantarkan Jimad Sakteh menang dalam Pilkada Sampang,” tandasnya.

Sementara itu, H.Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih kepada PKS, atas dukungan luar biasa, melalui apel siaga pemenangan tersebut.

“Cita-cita kami tetap konsiten continue membantu masyarakat Sampang,” ujarnya.

Maka menurut H.Slamet Junaidi, kita harus maksimal untuk berjuang dan berupaya, dalam Pilkada Sampang 2024.

“Karena tugas kita hanya berusaha, mudah-mudahan taqdir ada pada kita,” tutur pria akrab disapa Aba Idi.

Mantan anggota DPR RI ini mengungkapkan, ia mencalonkan kembali sebagai bupati, hanya ingin masyarakat Sampang bahagia.

“Jika ditaqdirkan, kami ingin melanjutkan program nyata dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, apel siaga pemenangan Jimad Sakteh, dihadiri perwakilan partai koalisi, tokoh ulama, tokoh masyarakat, ketua dan pengurus serta seluruh kader PKS se-Kabupaten Sampang.