Daerah  

Walikota Cimahi: Semoga Pemilu 2019 Aman

Walikota Cimahi (Ajay M Priatna) saat menggunakan hak pilihnya di TPS 106, RW 11, Kelurahan Cigugur Tengah, Jalan Karya Bakti Kota Cimahi.

Cimahi, (regamedianews.com) – Semoga pesta demokrasi kali ini berjalan aman dan sesuai harapan, hal tersebut diungkapkan Walikota Cimahi Ajay M. Priatna usai menggunakan hak pilihnya.

“Kami menyakini karena berkat niat semua partisipasi masyarakat sangat tinggi, khususnya dikota Cimahi dan di Indonesia pesta demokrasi akan berjalan aman dan sesuai harapan kita semua”, kata Ajay usai nyoblos di TPS 106, RW 11, Kelurahan Cigugur Tengah, Jalan Karya Bakti Kota Cimahi, Rabu (17/4/2019) kemarin.

Pantauan regamedianews.com, Ajay dan keluarga kompak memakai baju warna putih, tiba di TPS Ajay berbincang dengan warga setempat.

Seperti warga lainnya, Ajay beserta keluarga mengantri dan sekaligus menyaksikan proses petugas KPPS 106 menyiapkan surat suara.

Setelah menggunakan hak pilihnya,Ajay mencelupkan jarinya di tinta yang di sediakan panitia serta berbincang sama warga dan fhoto – fhoto bersama.

Seusai menggunakan hak pilihnya, Ajay beserta keluarga berkeliling memantau pelaksanaan pemilu di berbagai TPS di Kota Cimahi. (agil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *