Visi Besar Lukman-Fauzan Menjadikan Bangkalan Magnet Investasi dan Inovasi

Caption: konferensi pers paslon Bupati dan Wabup Bangkalan Lukman-Fauzan usai daftar ke KPU, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangkalan, Lukman Hakim-Fauzan Ja’far, memiliki visi ambisius menjadikan Kabupaten Bangkalan sebagai penyanggah Pulau Madura.

Dalam wawancaranya, Lukman-Fauzan menekankan pentingnya peningkatan kualitas pendidikan, layanan kesehatan dan ramah investasi sebagai fondasi utama untuk pembangunan daerah.

Fauzan mengungkapkan, peningkatan kualitas pendidikan, akan dimulai dari perbaikan fasilitas sekolah dan pelatihan guru.

“Kami ingin memastikan, setiap anak di Bangkalan mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas,” ujarnya, Selasa (03/09/24).

Di bidang kesehatan, Fauzan berkomitmen, untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan, dengan membangun lebih banyak pusat kesehatan, serta meningkatkan fasilitas yang ada.

“Kesehatan masyarakat adalah prioritas utama. Kami akan memastikan, setiap warga Bangkalan memiliki akses ke layanan kesehatan yang memadai,” tandasnya.

Dengan fokus pada pendidikan dan kesehatan, Lukaman-Fauzan berharap, dapat menciptakan generasi yang lebih sehat dan berpendidikan, pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Bangkalan.

Selain fokus pada pendidikan dan kesehatan, Lukman-Fauzan juga memiliki rencana besar, untuk mendorong investasi di Bangkalan.

Selain itu, mereka bertekad untuk menciptakan lingkungan investasi yang kondusif dengan memperbaiki infrastruktur.

“Kami bertekad memajukan Bangkalan dengan menyediakan lingkungan investasi yang kondusif, agar perekonomian masyarakat dapat berkembang,” ujar Fauzan.

Dengan membuka peluang investasi yang luas, mereka berharap dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru dan meningkatkan perekonomian lokal.

“Investasi adalah kunci untuk menciptakan lapangan pekerjaan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami akan bekerja keras menarik investor ke Bangkalan,” imbuhnya.

Dengan visi yang jelas dan komitmen yang kuat, Lukman-Fauzan berharap dapat membawa perubahan positif bagi Bangkalan.

Mereka percaya, dengan fokus pada pendidikan, kesehatan dan investasi, Bangkalan dapat menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

“Kami berkomitmen, bekerja keras demi masa depan Bangkalan yang lebih baik. Kami percaya, dengan dukungan masyarakat, kita dapat mencapai visi ini bersama-sama,” pungkas Fauzan.