Kodim 0829 Bangkalan Bantu Korban Puting Beliung

0
147

IMG_20151227_153753

Bangkalan (rmn.com) – (02/05) Sekitar 140 anggota Kodim 0829 Bangkalan diterjunkan untuk membantu korban akibat bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Pereng kecamatan Burneh Kab. Bangkalan.


Akibat hempasan angin puting beliung terjadi kemaren (01/05) kurang lebih 27 bangunan milik warga Desa Pereng Kec. Burneh berporak poranda, dalam kejadian tersebut hanya ada beberapa korban dengan luka ringan.

Dipimpin langsung Danramil 08/Tragah perwira siaga Kapten Kav Handre Tjahjo berusaha memperbaiki rumah – rumah warga dan membantu korban untuk pindah ketempat yang lebih aman atau pengungsian sementara, serta berantisipasi  terjadi bencana angin puting beliung kembali.

Pendam V Brawijaya Surabaya menuturkan, bahwa seluruh personel TNI dari Kodim 0829/Bangkalan dikerahkan untuk membatu membangun dan memperbaiki kembali rumah warga yang terkena bencana puting beliung.

Selain itu, anggota Kodim 0829/Bangkalan terlihat di lokasi ini sejak terjadinya bencana alam dan untuk mencegah aksi pencurian yang mungkin terjadi, serta memberikan bantuan berupa makanan dan tenda terus mengalir sambil menunggu bantuan lain ke lokasi bencana. (tim)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here