Ketemu Anak Pacaran Disawah Bukannya Diamankan, Tapi Pria Ini Malah Memperkosa Sendiri

0
129

Sampang, (regamedianews.com) – Lucu dan menarik yang dilakukan tersangka pelaku kejahatan seksual inisial (S) pemuda asal Desa Banyuates Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Madura, dengan tega Mensetubuhi korban anak di bawah umur.


Menurut Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar saat press releasenya mengatakan, awalnya tersangka sedang berjalan kaki sambil menunggu temannya yang hendak mau ke Surabaya, tiba-tiba ketemu orang pacaran sambil ciuman disawah dengan inisial korban (F) dan (R) sama-sama umur 16 tahun.

“Melihat kejadian itu, modus si tersangka menggerebek, bukannya mengamankan mereka malah membawanya ke sebuah gubuk dekat kuburan Cina, di Desa Banyuates untuk di suruh duduk, setelah itu tersangka mengaku menyuruh temannya untuk memperkosa korban,” terangnya, Kamis (02/11/2017).

Menurut tersangka yang melakukan perbuatan tersebut adalah temannya yang inisial (K) dengan status DPO (Daftar Pencairan Orang) oleh Polres Sampang. Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan Polisi yakni, kaos lengan panjang warna abu-abu, pakaian dalam, kerudung dan celana biru dongke

“Sementara tersangka (S) diganjar pasal 81 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 Tahun,” tegasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here