Trunojoyo Mania Berikan Dana Santunan Pada Supporter Madura United Yang Mengalami Kecelakaan

0
262

Sampang, (regamedianews.com) – Musibah kecelakaan tunggal yang menimpa suporter Madura United usai menonton pertandingan antara Madura United FC melawan Persipura Jayapura di Stadion Ratu Pamellingan pamekasan pada Minggu (18/03/2018) terus mendapat perhatian dan aksi simpatik dari berbagai pihak termasuk presiden Klub Madura United FC dan seluruh Supporter yang ada di Pulau Madura.


Jika sebelumnya Presiden Klub Madura United FC dan Supporter Madura Bersatu yang memberikan santunan kepada Ahmad Subaidi (15) warga jalan Suhadak kelurahan Dalpenang Kabupaten Sampang salah satu korban yang hingga kini belum sadarkan diri masih di rawat di RSUD Pamekasan.

Selasa (20/03/2018) kemarin, giliran Trunojoyo Mania mendatangi rumah korban yang lain untuk menyerahkan santunan hasil penggalangan dana dari seluruh suporter se Madura yang tergabung dalam Suporter Madura Bersatu (SMB) kepada Nur Maulidy Rosulal (16) dan Fajar Rasuli (15) di rumah keduanya yang terletak di Jalan Pajudan Kelurahan Rong Tengah Kabupaten Sampang, keduanya sempat di rawat di Puskesmas Bandaran Tlanakan Pamekasan setelah terjatuh dari Truk.

Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Husaini mengatakan, ia mengaku sangat prihatin atas kejadian tersebut dan menghimbau kepada seluruh suporter untuk selalu berhati-hati baik di dalam stadion dan di luar stadion.

“Kami sangat prihatin sekali atas musibah yang menimpa saudara kita yaitu Ahmad, Rosul dan Fajar dan semoga dengan pemberian santunan ini dapat meringankan beban mereka,” ujarnya, Rabu (21/03).

Pria yang memiliki sapaan akrab Zaini tersebut menambahkan jika uang santunan tersebut berasal dari aksi penggalangan dana dari seluruh suporter Madura Bersatu baik dari K-Conk Mania, Trunojoyo Mania, Tretan Dhibik dan Peccot Mania.

“Uang santunan yang kami berikan kepada korban, ini semua hasil penggalangan dana dari Suporter Madura Bersatu,” ungkapnya. (har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here