Ini Cara Danramil Margoyoso Tunjukkan Rasa Kepedulian Terhadap Sesama

0
169

Pati, (regamedianews.com) – Dalam kesempatan menjelang detik – detik akhir bulan suci ramadhan, banyak dimanfaat oleh ummat muslim, salah satunya seperti yang dilakukan Komamdan Koramil (Danramil) Margoyoso Kapten Kavaleri Bambang Sugiatmiko yakni dengan memberikan bingkisan berupa sembako kepada veteran dan orang tidak mampu, Selasa (05/06/2018).


Pantauan regamedianews.com, ada beberapa veteran dan warga yang mendapatkan sembako tersebut, diantaranya Mahmun (79 th, veteran), Sujinah (46 th) asal warga Bulumanis lor, Warini (80 th) warga Desa Dukuh Gesing, Sukarti (85 th), Nawi (95 th) warga Desa Sidomukti.

Nawi salah satu penerima sembako mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian TNI terhadapnya, terutama kepedulian terhadap para veteran dan warga yang kurang mampu.

“Terima kasih pak abri telah peduli sama kami, semoga selalu diberikan keselamatan dalam bertugas,” ucapnya.

Sementara Danramil Margoyoso Kapten Kavaleri Bambang Sugiatmiko mengatakan, kegiatan pemberian sembako ini sebagai wujud kepeduliannya terhadap para veteran.

“Ini wujud kepedulian kami yang masih berdinas aktif memberikan perhatian kepada pejuang yang saat ini masih kita jumpai,” pungkasnya. (ipl)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here