Polres Bangkalan Berduka

0
258

Bangkalan, (regamedianews.com) – Duka begitu terasa saat prosesi pemakaman Bripka Khoirul Anwar yang dikebumikan di tempat pemakaman Umum (TPU), Pukul 09:30 desa Keleyan Kacamatan socah Kabupaten Bangkalan, Kamis (7/6/2018).


Bripka Khoirul Anwar bertugas di Polsek Tanah Merah meninggal pada hari kamis malam Pukul 01.10 wib di RSUD Bangkalan dikarenakan menderita sakit. Keluarga dan orang-orang terdekat tak kuasa menahan air mata ketika melihat jenazah Bripka Khoirul Anwar dimasukkan ke liang lahat. Almarhum khoirul Anwar meninggalkan satu istri dan dua anak.

Wakapolres Bangkalan Imam Fauzi yang menjadi inspektur upacara pemakaman Khoirul Anwar mengatakan, atas nama pemerintah khususnya kepolisian negara Republik indonesia menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Almarhum dan keluarganya. Semoga ruh dan Jiwa nya kembali kepada Allah SWT dengan lapang dada dan Semoga darma bakti yang ditempuhnya dapat menjadi suri tauladan bagi generasi selanjutnya.

“Semoga almarhum mendapat tempat layak disisi Allah. Dan kita harus yakin bahwa semua itu adalah kehendak Allah” imbuhnya.

Sementara Kapolres Kabupaten Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan mengungkapkan, sangat berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu keluarga besar kepolisian Polres Kabupaten Bangkalan. Pihaknya juga mendoakan Almarhum dan memberikan penghargaan sekaligus fasilitas untuk digunakan kegiatan acara tahlil keluarga Almarhum Bripka Khoirul Anwar.

“Saya sebagai pimpinan Polres Bangkalan menyampaikan rasa turut berduka cita sedalam dalamnya atas kehilangan salah satu keluarga besar kami,” pungkasnya.
(sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here