Dukung Paslon Khofifah-Emil, 70 Pemuda Sampang Siap Jadi Relawan

0
202

Sampang, (regamedianew.com) -Mendekati Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa timur pada 27 Juni mendatang, sekitar 70 pemuda Sampang dari berbagai kecamatan siap menjadi tim relawan salah satu Paslon. Menyikapi hal tersebut dikemas dalam acara pertemuan yang diselingi buka puasa bersama di Hotel Bahagia, Jl Bahagia 16A, Sampang, Minggu (10/06/2018) kemarin.


Selain acara pertemuan dan buka puasa bersama, juga dikemas dalam acara training pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur – Wakil Gubernur dari nomor urut 1 yaitu Khofifah Indar Parawansah dan Emil Dardak.

Tim relawan bidang IT, Hamdan Muafi menyampaikan, bahwa prosedur yang nanti akan dilakukan oleh para relawan di lapangan, tugas utamanya hanya membagi-bagikan sticker, kalender, dan beberapa pamplet lainnya yang berisi tentang prestasi Khofifah mulai saat menjadi Mentri Sosial.

“Tugas para relawan nantinya adalah membagi-bagikan sticker, kalender, dan beberapa pamplet lainnya. Di situ berisi tentang preatasi Ibunda Khofifah,” tuturnya.

Sementara Ketua tim pelaksana, Taufik Hidayat menghimbau kepada para relawan untuk mengajak sanak family sekaligus masyarakat di sekitarnya, untuk turut mendukung Khofifah sebagai Gubernur mendatang.

“Khofifah merupakan salah satu calon yang kinerjanya sudah terbukti waktu menjadi mentri di masa Gusdur dan masa Jokowi. Khofifah kinerjanya sudah diakui oleh presiden dalam menjalankan tugas sebagai mentri sosial. Sementara wakilnya (Emil, red) termasuk salah satu pemuda paling bergelar di Jawa timur,” ucap pemuda asal Sokobanah Sampang tersebut.

Lebih lanjut Taufik mengatakan, selain bagi-bagi sticker dan kelender, para relawan juga mendapat tugas meminta data responden perumah yang nanti akan dikunjungi relawan. Kegiatan tersebut dilakukan selama 5 hari kedepan dan serentak di berbagai kecamatan yang dikoordinir oleh ketua team relawan tingkat kecamatan.

“Saya bersama teman – teman dari daerah sokobanah siap menggiring para masyarakat di sekitar kami untuk bersama pasangan nomor 1 Khofifah dan Mas Emil,” imbuhnya. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here