H-2 Lebaran, Jumlah Pemudik Yang Transit di Terminal Sampang Terus Meningkat

0
276

Sampang – (regamedianews.com), H-2 lebaran idul fitri 1439 hijriyah, situasi dan kondisi di Terminal Trunojoyo Sampang sudah mulai ada peningkatan penumpang, khususnya dari arah Surabaya-Sampang, Rabu (13/06/2018).


Pantauan regamedianews.com dilapangan, peningkatan jumlah pemudik yang melintas di Sampang tepatnya di Terminal Trunojoyo di Jl. Teuku Umar, terlihat sejak kemarin, Selasa (12/06).

Salah satu petugas Terminal Sampang Jon Suhendra mengatakan, lonjakan peningkatan penumpang di terminal Sampang terasa sejak H-3 lebaran hingga kini pun terus meningkat.

“Lonjakan penumpang di terminal Sampang, sudah mulai ada peningkatan mas sejak H-3 peningkatan sekitar 30 persen,” ujarnya.

Sementara akhir dari puncak arus mudik lebaran 1439 hijriah di terminal Sampang, dikatakan Jon Suhendra, akan terjadi pada H-1 lebaran.

“Puncak akhir arus mudik akan terjadi pada H-1 lebaran yakni pada Kamis 14 Juni 2018,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, selain itu para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi roda dua yang melintas dijalanan Kota Sampang sejak tadi pagi jumlahnya terus meningkat tajam, para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi tersebut banyak jurusan ke Pamekasan dan ke Kecamatan Omben Sampang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here