Kapolres Sampang Imbau Pemudik Waspada Saat Melintas di Akses Rawan Kecelakaan

0
176

Sampang – (regamedianews.com), H-2 lebaran akses jalur Surabaya-Sampang hingga saat ini terus di padati pemudik baik roda 2 maupun roda 4. Menyikapi hal itu Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman menghimbau kepada para pemudik untuk mewaspadai 3 titik rawan kecelakaan di wilayah Kabupaten Sampang.


“Kami menghimbau kepada para pemudik agar mewaspadai tiga titik rawan yang berada di wilayah Kecamatan Jrengik, di sepanjang jalan raya taddan Camplong, serta di jalan raya Ketapang,” imbaunya, Rabu (13/06/2018).

Menurut Budhi, berdasarkan hasil survei di lapangan faktor rawan kecelakaan tersebut karena dari kondisi fisik jalan dan sarana jalan yang kurang layak, serta lampu penerangan pada malam hari yang kurang jelas.

“Titik rawan sesuai dengan hasil survei kemarin, sudah kita melakukan pengecekan. Faktor rawan Kecelakaan, karena dari fisik dan sarana jalan yang kurang layak, penerangan jika malam kurang jelas,” tandasnya.

Budhi juga mengimbau, para pemudik yang melintasi wilayah rawan kecelakaan tersebut agar bisa mengurangi kecepatan dalam berkendara, hal tersebut haris dilakukan agar selamat sampai kampung halamannya.

“Untuk mewaspadai agar tidak tejadi suatu hal yang tidak diinginkan, sebaiknya bagi pemudik agar mengurangi kecepatan dalam berkendara, supaya selamat sampai tujuan,” imbuhnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here