Pilkada Serentak 2018, Ini Imbauan Ketua JCW Sampang

0
211

Sampang, (regamedianews.com) – Hari Rabu 27 Juni 2018, suatu moment pesta demokrasi yang ditunggu oleh masyarakat Sampang, khususnya bagi kalangan yang bergelut dalam dunia politik. Namun dalam hal itu, tak luput dari kawalan beberapa Lemabaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di kota bahari tersebut, salah satunya Jatim Corruption Watch (JCW).


Ketua JCW Sampang, H. Moh. Tohir mengatakan, ia sangat apresiasi dengan situasi semakin mendekatnya Pilkada serentak 2018 khususnya di Kabupaten Sampang. Ia mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga keutuhan rakyat Sampang, pililah bakal calon bupati sesuai hati nurani dengan mempertimbangkan sebab akibat demi masa depan Kabupaten Sampang.

“Di imbau kepada para tim sukses dari masing-masing calon tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan calon yang lain, seperti pembodohan kepada masyarakat dengan janji -janji, atau hal lain yang dapat merugikan orang lain,” tandasnya, Sabtu (16/06/2018).

Dukung petugas keamanan Polri, TNI serta instansi lainnya yang telah berusaha menjaga Kamtibmas demi lancarnya pelaksanaan pilkada, masyarakat tidak mudah terprovokasi yang sengaja dilakukan oleh orang -orang yang tidak bertanggung jawab. Siapapun yang terpilih menjadi Bupati Sampang itulah pemimpin yang harus diikuti.

“Situasi politik akan mengalami perubahan, namun jangan sampai terjadi hal -hal yang tidak diinginkan, hal ini tugas seluruh lapisan masyarakat. Saya selaku Ketua JCW Sampang sekali lagi mengajak kepada seluruh masyarakat Sampang para pemilih memakai baju akhlakul karimah yakin Sampang sukses,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here