Gomes De Oliviera; Pemain Madura United Perlu Banyak Perbaikan

0
145

Madura, (regamedianews.com) – Minggu (01/07/2018), Keinginan pelatih Madura United Gomes De Oliviera agar tim besutannya bisa mencetak banyak gol masih belum sesuai harapan. Gomes akan berusaha meningkatkan penyelesaian akhir sebelum lanjutan Liga 1 2018 digulirkan kembali.


Pada uji coba melawan PS Tresna pada Rabu (27/06/2018) sore, Madura United hanya memetik kemenangan 2-0. Gomes mengatakan, hal itu disebabkan pemain mengalami kesulitan menembus pertahanan gerendel lawan.

“Masih banyak yang harus diperbaiki. Kami kurang bisa membongkar lawan yang bertahan. Tapi kami bisa latih itu, dan kami akan melatihnya untuk memperbaiki itu,” ucap Gomes dilansir akun Twitter resmi klub.

Kendati demikian, Gomes cukup puas dengan semangat pemain yang tetap terlihat di laga uji coba. Menurutnya, penggawa Madura United saling menginstropeksi diri agar bisa tampil lebih baik.

“Nomor satu bagi saya, berebut bola segera, kuasai pertandingan, dan kami melakukannya dengan baik. Saya sangat puas dengan uji coba pertama ini, dengan fighting spirit pemain Madura. Mereka tampil dengan luar biasa, saling membantu, main untuk menang dan memperbaiki kesalahan,” ungkapnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here