Empat Perwira Jajaran Polres Sampang Dimutasi

0
177

Sampang, (regamedianews.com) – Bertempat dihalaman Mapolres Sampang, Jum’at (20/07/2018) pagi tadi, telah dilaksanakan giat serah terima jabatan empat perwira yang dipimpin langsung oleh Kapolres setempat, AKBP Budhi Wardiman.


Berdasarkan informasi yang didapat regamedianews.com, empat perwira yang dimutasi dalam jajaran Polres Sampang tersebut yakni AKP Harifi Kahar, Iptu Heryanto, Ipda Sunarno dan Ipda Moh. Imam.

AKP Harifi, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Torjun kini dimutasi menjadi Kasubag Hukum Bag Sumda Polres Sampang.

Iptu Heryanto, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Robatal kini dimutasi menjadi Kapolsek Torjun.

Ipda Sunarno, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sreseh kini dimutasi menjadi Kapolsek Robatal.

Ipda Moh Imam, sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Min Ops Polres Sampang kini dimutasi menjadi Kapolsek Sreseh.

Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman mengatakan, rotasi atau mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi, hal tersebut bertujuan memelihara dinamika organisasi.

“Disamping itu, bagi personel yang melaksanakan serah terima jabatan merupakan proses pemantapan kepemimpinan dan promosi dalam rangka pembinaan karir kedepan,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi, dengan adanya pergantian jabatan diharapkan tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi Polri, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggu jawab sesuai fungsi dan perannya.

“Saya harap adanya pergantian jabatan, tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi Polri, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan perannya,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here