Kelompok Nelayan & Pedagang Ikan di Sampang Terima Bantuan Hibah Perikanan

0
298

Sampang, (regamedianews.com) – Bertempat di aula kantor Dinas Perikanan Kabupaten Sampang, telah dilaksanakan penyerahan bantuan hibah perikanan tahun 2018 kepada para nelayan dan pedagang ikan oleh Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto, Sabtu (28/07/2018).

Kepala Dinas Perikanan Kab. Sampang Eni Muharjuni menyebutkan, penyerahan bantuan hibah perikanan kepada nelayan dan pedagang ikan berupa barang, diantaranya berupa cool box, jaring, benih ikan, keranjang, gerobak, kulkas pendingin ikan dan lain-lainnya.


“Bantuan tersebut dibagikan kepada 30 kelompok nelayan atau pedagang ikan dengan jumlah kurang lebih 300 orang. Jadi yang mendapatkan bantaun itu dari kelompok pedagang yang ada di beberapa kecamatan di Sampang, diantaranya kecamatan sokobanah dan camplong,” ujarnya.

Sementara Pj Bupati Sampang, Jonathan Judianto berharap seluruh bantuan hibah yang diberikan kepada masyarakat dapat dimanfaatkan dengan baik dan bisa mendorong kesejahteraan masyarakat yang ada di desa.

“Kami beharap dengan diberikan bantuan ini semoga ekonomi masyarakat di Sampang meningkat, dari sisi kelompok nelayan dan pedagang ikan, melihat bantuan yang diberikan berupa peralatan nelayan dan pedagang ikan seperti cool box dan semacamnya,” tuturnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here