Terharu, Ini Pesan dan Kesan Nufi Wardhana Konser di UTM Bangkalan

0
1540
Novi Wardhana diwawancarai reporter regamedianews.com (Syamsul Arifin) usai manggung.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Malam Inagurasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis menggelar konser musik Nufi Wardhana dalam rangka Ection Economic Night Celebration di Gedung Pertemuan (GP) Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Minggu (02/09/2019).

Ribuan penonton memadati gedung pertemuan untuk menyaksikan artis asal yogyakarta tersebut, kehadirannya memberikan warna tersendiri bagi kaum milenial, terbukti sekira 3000 tiket ludes di beli oleh mahasiswa dan sebagian pemuda bangkalan yang juga ikut memeriah malam inagurasi tersebut.


Saat di wawancarai reporter regamedianews.com, Nufi Wardhana mengatakan, sungguh berkesan serta bikin terharu berkunjung di Universitas Trunojoyo Madura (UTM), karena penonton animunya bagus. Ia sangat mengapresiasi, sebab mereka juga sangat tertib.

“Jadi saya main musik tanpa brigade, mereka selalu terlihat menjaga ketertiban gitu, Ya menurut saya acara kali ini sangat keren, acara BEM yang mengundang saya bukan hanya perkara senang-senangan dengan cara main musik yang keras, akan tetapi mereka bisa mengundang saya dengan pertimbangan musik itu bisa lebih di dengarkan dengan cara pelan-pelan,” kata Nufi Wardhana di sela sela sesudah manggung di ruang Tunggu.

Nufi juga mengatakan sembari berpesan untuk seluruh kaum milenial UTM, khususnya anak anak madura, untuk tidak takut berkarya, terus asah kesadaran untuk memaksimalkan waktu sebaik mungkin, karena masa muda punya banyak waktu mengembangkan sesuatu yang dirasa menjadi passionnya.

“Teruslah bergerak, jangan pernah berhenti، jangan takut melangkah, karena mereka semua layak untuk menjadi orang yang sukses sesuai yang mereka inginkan,” ungkapnya.

Selain itu ia juga menambahkan, ucapan terima kasih kepada Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Ia juga berharap, semoga Bem FEB tetap solid, selalu bisa menjadi oraganisasi aktif dan amanah.

“Semoga BEM FEB selalu bisa mengadakan acara-acara yang memang inovatif dan inspiratif. Kemudian yang bisa mengedukasi untuk seluruh mahasiswa atau untuk kalangan masyarakat umum,” pungkasnya. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here