Sandiaga Uno Menawarkan Yenny Wahid Masuk Tim Pemenangan

0
325
Yenny Wahid Bersama Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno

Jakarta, (regamedianews.com) – Bakal calon wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno datang menyambangi Yenny Wahid di kediamannya. Kedatangan Sandiaga Uno di sambut baik oleh Yenny Wahid.

Pada saat kunjungan tersebut, Sandiaga menawarkan kepada Yenny Wahid untuk masuk tim pemenangan.
Penawaran itu di tanggapi oleh Wakil Ketua DPP PAN, Viva Yoga Mauladi bahwa menyambut baik ajakan yang telah di nyatakan Sandiaga kepada Yenny Wahid karena ia menganggap Yenny Wahid merupakan simbol dari Gusdurian.


Baca juga Pererat Tali Silaturrahmi, Ketua JCW Sampang Bersama Tim Pemenangan Hisbullah Hadiri Haflatul Imtihan Pon-Pes At-Taroqqi Tsani

“PAN akan bergembira jika Yenny Wahid masuk tim nasional pemenangan atau ikut mendukung pasangan calon Prabowo-Sandi,” ungkapnya, di kutip dari Republika, Selasa (11/09/2018).

Yoga juga mengatakan, putri kedua Presiden keempat RI, KH. Abdurrahman Wahid masih memiliki banyak pengikut. Terutama mereka warga Nahdliyin yang mengagumi dan mempratekkan pemikiran Gus Dur. Ia juga menambahkan, kekaguman banyak orang kepada Yenny karena ayahnya, Gus Dur merupakan salah satu tokoh pluralis. Disamping seorang tokoh agama ulung yang dikenal dunia.

Baca juga Unggul Versi Rekap 14 Kecamatan, ini Pesan Humas Tim Pemenangan Jihad

“Tentu, ini akan memiliki dampak elektoral,” ungkapnya.

Di satu sisi, Lanjut Yoga, Yenny Wahid merupakan salah satu figur paling berpengaruh di kalangan warga Nahdliyin, tak terkecuali kaum Gusdurian. Masuknya Yenny Wahid sebagai Nahdlyin sekaligus mendorong Pemilu dan Pilpres 2019 ke suasana yang damai.

“Sebab, warga NU mengayomi semua kandidat capres dan cawapres,” pungkasnya. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here