Apel Operasi Mantap Brata, Wujudkan Pemilu 2019 Berjalan Aman Kondusif

0
361
Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman saat pimpin apel operasi mantap brata semeru 2018.

Sampang, (regamedianews.com) – Dalam persiapan pengamanan menjelang pemilu 2019, yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), Kepolisian Resort (Polres) Sampang menggelar apel pasukan Operasi Mantap Brata Semeru 2018 yang dilaksanakan dihalaman Mapolres setempat, Rabu (19/09/2018).

Pantauan regamedianews.com dilokasi, kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, di ikuti oleh seluruh jajaran Polres Sampang, prajurit TNI, personel dari Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).


Baca juga Persiapan Pengamanan Pileg dan Pilpres, Polres Bangkalan Gelar Apel Pasukan

Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman mengatakan, tujuan di gelarnya apel gelar pasukan mantap brata semeru 2018 ini untuk mempersiapkan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 nanti. “Operasi tersebut berlangsung selama 397 hari, mulai 20 September 2018 hingga 21 Oktober 2019,” jelasnya.

Lebih lanjut Budhi mengatakan, apel gelar pasukan operasi mantap brata 2018 ini dilaksanakan ntuk mempersiapkan personil dalam rangka pelaksanaan pengamanan pemilu 2019, dan targetnya pemilu berjalan aman dan damai.

Baca juga Polres Bangkalan Gelar Apel Pergeseran Pasukan Dalam Pengamanan TPS Pilkada 2018

“Kami menekankan agar supaya elemen yang menunjang keberhasilan pemilu seperti TNI/Polri dan Pemerintah Daerah media dan masyarakat, bersama-sama mewujudkan pemilu 2019 ini yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here