Geng Motor di Kota Cimahi Resahkan Masyarakat

0
337
ilustrasi

Cimahi, (regamedianews.com) – Ulah geng motor menjadi ancaman warga Kota Cimahi, seperti yang terjadi pada hari Minggu (23/09/2018) kemarin, sekira pukul 03.45 dini hari, di jalan arah Leuwigajah Kota Cimahi terjadi penyerangan kepada anak – anak yang sedang nongkrong dengan membawa senjata tajam.

“Akibat penyerangan tersebut 1 anak terluka setelah terkena sabetan benda tajam di bagian kepala dan tangan, akibatnya korban harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka yang sangat serius,” ujar orang tua korban yang enggan disebutkan namanya.


Menurutnya, gerombolan yang diduga geng motor ini bergerak dari arah Cimindi melewati pertigaan tol ke arah Leuwigajah. Melihat ada anak- anak yang sedang nongkrong disebelah taman pinggir tol samping pabrik Kawi Mekar.

Baca juga TNI AD Akan Bantu Polri Brantas Geng Motor Kriminal

“Gerombolan ini memutar arah dan mengejar anak -anak yang nongkrong tersebut dengan membabi buta dan mengayunkan benda tajam dan balok, anak- anak yang nongkrong berlari untuk menyelamatkan diri masing – masing karena takut,” terangnya.

Na’asnya, lanjut orang tua korban, anaknya ditabrak dan terjatuh kemudian disabet oleh samurai dan mengenai bagian jidat diatas alis mata sebelah kanan. Kemudian setelah melakukan penganiayaan gerombolan bermotor kabur ngebut ke arah Leuwigajah.

Baca juga Selama Ramadhan, Jl. Kembar di Bangkalan Jadi Arena Balap Liar

“Sewaktu itu juga, anak saya telah mencoba menyelamatkan diri, namun na’aanya ketikan terjatuh langsung disabet dengan samurai oleh geng motor itu, tepat mengenai bagian dahi, setelah itu geng motornya kabur,” pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here