Kader Golkar Berbalut Dukungan ke-Prabowo-Sandi

0
351
Beberapa orang yang mengatasnamakan kader Golkar deklarasi dukungan ke Prabowo-Sandi

Jakarta, (regamedianews.com) – Polemik pecahnya dukungan Partai Golkar terhadap Jokowi benar-benar terjadi. Pasalnya, Kader dari partai Golkar berbalik haluan dengan partainya dengan mendukung nomor urut 2 Pasangan Prabowo-Sandi.

Hal tersebut di benarkan oleh DPP Partai Golkar dengan mengakui ada dua kadernya mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan membentuk kelompok relawan Golkar Prabowo-Uno (Go Prabu).


Baca juga Ribuan Kader NU Sampang Peringati Hari Lahir NU Yang Ke 95

“Hanya dua yang mendukung,” kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily, sebagaimana di lansir Kumparan, Selasa (25/09/2018).

Sebelumnya, beredar video deklarasi relawan Golkar Prabowo-Uno (Go Prabu) yang didalamnya menampilkan sejumlah orang mengenakan pakaian Golkar.

Menurut Hasan mengaku sudah melihat video tersebut, namun dari sejumlah orang itu hanya dua yang dapat dipastikannya sebagai kader Golkar.

Ia juga menekankan bahwa video tersebut tidak akan mengurangi soliditas Golkar mendukung pasangan capres petahana Joko-Widodo dengan cawapresnya Ma’ruf Amin.

Baca juga Fadli Zon Menyayangkan Sikap Demokrat, Kadernya Mendukung Jokowi

“Sejauh ini Golkar telah membentuk kelompok relawan militan Jokowi-Ma’ruf yakni Golkar-Jokowi (GoJo) dan Jaringan Kerja bersama Jokowi (Jangkar Bejo),” ungkapnya.

Diketahui bersama sebelumnya Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie juga telah menyampaikan pesan kepada seluruh calon anggota legislatif Golkar di seluruh Indonesia untuk mempertahankan kehormatan Golkar. Dengan cara  berjuang memperoleh kursi parlemen sekaligus memenangi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here