Fadli Zon Menyayangkan Sikap Demokrat, Kadernya Mendukung Jokowi

0
314
Fadli Zon Wakil Ketua Umum Partai Gerindra

Jakarta, (regamedianews.com) – Fadli Zon Wakil Ketua Umum Partai Gerindra menyayangkan keputusan Partai Demokrat yang memberikan izin khusus kepada empat DPD Demokrat untuk mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 Mendatang.

Fadli mengatakan secara kelembagaan sikap politik partai Demokrat sudah menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi.


Baca juga Wasekjen Demokrat Andi Arif, Perihatin dengan Kondisi Negara Saat ini

“Seharusnya apapun yang menjadi keputusan pusat harus mengikat bagi struktur di bawahnya. Logikanya kalau ada keputusan yang diambil DPP pasti mengikat,” ungkap Fadli di Komplek Parlemen, Senayan, di kutip dari Akurat, Co,  Senin (10/09/2018).

Meskipun demikian, Fadli mengatakan tidak mau terlalu berpolemik dengan dinamika yang terjadi di internal Demokrat saat ini.

Baca juga KH.Abdullah Mansur, Mantan Calon Wakil Bupati Sampang Nomor 3 Daftar Bacaleg di Partai Nasdem

“Karena setiap partai kan punya kebijakan sendiri untuk menentukan arah tujuan termasuk kepatuhan di dalam meneruskan kebijakan partainya,” jelasnya.

Fadli menegaskan tetap yakin Demokrat adalah partai yang setia dan tetap komitmen pada keputusan bersama yang sudah dibuat, yaitu memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Saya yakin ujungnya akan sama-sama mendukung,” pungkasnya. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here