Masyarakat Kwanyar di Gegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Bibir Pantai

0
431
Terlihat mayat mengapung di Pesisir Pantai Karang Tanjung Desa Karang Anyar Kecamatan Kwanyar

Bangkalan, (regamedianews.com) – Warga Kwanyar di gegerkan penemuan mayat dalam keadaan telungkung dan bengkak kulit mengelupas mengambang di Pesisir Pantai Karang Tanjung Desa Karang Anyar Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Sabtu, (17/11/2018).

Penemuan mayat tersebut sekitar pukul 07.45 Wib  atas informasi warga setempat bahwa ada salah satu warga melihat apungan mayat seorang laki-laki Di pesisir pantai Karang Tanjung Desa Karang Anyar.


Melalui Kasubaghum Polres Bangkalan Moh. Wiji Santoso membenarkan peristiwa tersebut bahwa mendengar informasi teresbut kepolisian Polsek Kwanyar langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan hasil investigasi sementara Korban atas nama Eko Rachman Purwanto (38) asal Kupang Krajan Kecamatan Sawahan Surabaya.

Baca juga Warga Socah di Hebohkan Penemuan Mayat Pria di Bibir Pantai

“Petugas langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi mayat dan langsung membawa korban ke RSUD Bangkalan Untuk Meminta visum”tandasnya.

Hasil visum sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban namun Korban diduga meninggal diakibatkan karena tenggelam. Sebab sepeda motor yang di gunakan korban ditemukan di atas jembatan Suramadu arah Madura pada hari selasa malam sebelum ditemukan mayat.

Baca juga Penemuan Mayat Gegerkan Warga Sokobanah

“Dan informasinya sepeda tersebut diamankan jasa marga surabaya karna waktu itu sepeda motor tersebut lengkap dengan kontaknya beserta 2 (dua) buah helm”pungkasnya.(sfn/sms).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here